Justin Bieber Kembali Tunda Tur, Nasib Konser di Indonesia Gimana Nih?

Justin Bieber Kembali Tunda Tur, Nasib Konser di Indonesia Gimana Nih?

topmetro.news –  Justin Bieber kembali harus menunda konser tur dunia. Alasannya karena masalah kesehatan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang musisi melalui akun media sosialnya.

“Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour,” ungkap Justin Bieber.

“Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan para dokter, keluarga, dan tim, aku pergi ke Eropa dan berusaha melanjutkan tur. Aku tampil di enam pertunjukkan, tapi itu sangat membebaniku. Akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan menyerahkan segalanya para para penonton di Brasil,” lanjutnya.

Justin pun merasa kelelahan setelah turun dari panggung. Ia kemudian merasa harus memprioritaskan kesehatan dan memutuskan untuk menunda tur.

“Setelah turun dari panggung, aku merasa sangat kelelahan dan sadar aku harus memprioritaskan kesehatan. Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan,” tulis Justin Bieber.

“Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!” pungkasnya.

Justice World Tour Justin Bieber sudah mulai sejak Maret 2022 dengan sekitar 70 pertunjukan tambahan jadwalnya hingga Maret 2023. Ini adalah kali pertama pelantun hits Boyfriend tersebut menjalani tur setelah 5 tahun berlalu ketika ia menggelar tur Purpose World Tour pada 2016-2017.

Indonesia diketahui menjadi salah satu tujuan tur dunia Justin Bieber di Asia. Rencananya, konser akan digelar pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Akan tetapi, masih belum tahu apakah keputusan Justin menunda tur akan mempengaruhi jadwal konsernya di Indonesia.

 

Sumber: detik

Related posts

Leave a Comment